Kamis, 19 Januari 2012

Facebook Dianggap Dunia Hacker???Kenapa???

hello marsha lovers bagi yang main facebook berhati hati ya karena banyak dunia hacker di 2012!!!!!!!!!!ショック!
karena orang itu melihat facebook kamu misalnya teman kamu banyak orang itu cemburu misalnya game ameba pico misalnya nih contoh game ya chatting di ameba pico
Aku:hey kamu mau ameba gold gratis?
Kamu:Ya Aku Mau!
Aku:kasih tau pasworld dan email
itu adalah hacker jangan mau dan jangan mau cheat ameba gold bisa ada padahal gak ada TITIK!
tapi aku juga takut kalian kena hacker しょぼん
tapi facebook itu adalah hacker dunia
penemuan amerika mengatakan facebook hacker dunia tetapi dibiarkanドクロ
permainan ameba pico juga dunia hacker karena
permainan ameba pico adalah permainan yang cukup seru
tapi ketika orang melihat kamu misalnya kamu berag atau cheat
orang mendekatmu dan diam
berarti dia ingin char picomu
kecurangan ini tidak adil bagimu dan aku juga
Salam:Marsha Admin 1
Share Keteman kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar